Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa Saja Pemilik Penis Paling Besar Di Dunia? Data Ini Mengungkapnya

Ukuran penis masih banyak dianggap sebagai penentu kepuasan saat berhubungan seks. Banyak pula pakar membantah anggapan tersebut, tapi tetap saja punya Mr P berukuran besar masih jadi idaman para pria. Sebuah data yang dihimpun melalui Target Map mengelompokkan bangsa-bangsa di dunia berdasarkan ukuran Mr P, berikut ini pengelompokannya:


1. Kategori 9,3 cm hingga 10,5 cm

Ukuran penis terkecil dimiliki oleh orang India, Thailand dan Korea Selatan. Negara ini memiliki ukuran penis dengan rata-rata 9,3 cm hingga 10,5 cm.

2. Kategori 10,5 cm hingga 12,9 cm

Indonesia berada di kategori ini bersama Jepang dan Brazil. Pada posisi ini ukuran penis berkisar antara 10,5 cm sampai 12,9 cm.

3. Kategori 12,9 cm hingga 14,7 cm

Pada rentang ukuran ini, terdapat Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa seperti Perancis, Jerman dan Inggris. Ukuran rata-rata penis negara tersebut menurut Target Map 12,9 cm hingga 14,7 cm.

4. Kategori 14,7 cm hingga 16,10 cm

Pada kategori ini terdapat negara Australia, Meksiko, Norwegia, Italia dan Swedia. Negara tersebut memiliki ukuran penis terbesar kedua dengan 14,7 cm hingga 16,10 cm.

5. Kategori 16,1 cm hingga 17,9 cm

Bangsa Afrika disebut memiliki ukuran Mr P paling besar. Beberapa negara dalam kategori ini meliputi Ghana, Gabon, Jamaika, Haiti dan Nigeria.

Bagikan informasi tentang Siapa Saja Pemilik Penis Paling Besar Di Dunia? Data Ini Mengungkapnya kepada teman atau kerabat Anda.

Posting Komentar untuk "Siapa Saja Pemilik Penis Paling Besar Di Dunia? Data Ini Mengungkapnya"