Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Daun Jarak

Daun jarak adalah salah satu tumbuhan yang banyak ditemui di Indonesia dengan manfaat yang sangat banyak diantaranya memudahkan BAB. Tapi tahukah Anda, jika diolah dengan benar daun jarak ternyata juga dapat memperbesar ukuran alat vital pria.


Sebagian besar pria tentu ingin memiliki alat vital yang besar dan panjang, tetapi menggunakan alat bantu medis atau operasi tentu sangat mahal dan berisiko.

Beruntunglah karena daun jarak dapat membantu mewujudkan keinginan tersebut dengan risiko yang hampir tidak ada, dan tentu saja berbiaya murah.

Daun jarak sudah dikenal sejak dulu mampu memperbesar alat vital pria secara alami. Tidak hanya daunnya saja, biji buahnya ternyata juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan bakar pengganti solar.

Mungkin Anda belum terlalu familiar bagaimana memperbesar alat vital pria dengan daun jarak, maka dari itu melalui artikel ini kita akan bahas secara mendetail bagaimana cara mengolah dan menggunakan daun jarak dengan benar.

1. Mempersiapkan Bahan

Pertama persiapkan bahan-bahan yang sudah tersedia mulai dari daun jarak pagar dengan gagangnya sebanyak 10 lembar kemudian ditambah daun jeruk purut sebanyak 10 lembar ditambah lagi jeruknya.

Peran dari jeruk disini digunakan sebagai pelengkap untuk mempercepat penyerapan khasiat dari daun jarak.

2. Cara Membuat

Untuk menjadikan daun jarak sebagai obat alami untuk memperbesar alat vital pria, Anda cukup melakukan beberapa langkah mudah berikut ini:

Tumbuk sampai halus daun jarak beserta tangkainya ditambah daun jeruk purut hingga benar-benar lumat.

Tambahkan air sebanyak 50 ml ditambah air perasan jeruk purut sebanyak 2 buah.

Peras kembali campuran menggunakan kain bersih kemudian dari air perasan tersebut bisa digunakan untuk memperbesar alat vital pria.

Dalam sekali membuat ramuan bisa dipakai sampai 5 kali, dan bila Anda ingin membuatnya lebih banyak maka bahan-bahannya bisa diperbanyak dua kali lipat.

3. Penggunaan Daun Jarak

Ada satu cara lagi yang bisa dilakukan dengan mudah selain menggunakan daun jarak, yaitu memanfaatkan getah jarak yang dioleskan langsung ke organ vital pria.

Cara lain, air perasan yang sudah dibuat tadi langsung dioleskan pada organ vital dan lakukan secara berulang sebanyak 3 sampai 5 kali.

Diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian lakukan pemijatan hingga 20 menit. Anda bisa menambahkan minyak goreng untuk pelumas. Setelah selesai bersihkan sampai kering, lakukan secara rutin agar efeknya bisa langsung terlihat.

Selain daun jarak, banyak pria yang memanfaatkan bawang putih untuk membesarkan alat vitalnya. Cara-cara tradisional seperti ini sudah lama dilakukan oleh para pria yang ingin memperbesar ukuran penisnya.

Tetapi perkembangan zaman yang semakin modern membuat cara-cara tradisional seperti ini semakin memudar, banyak orang menginginkan cara praktis dengan hasil maksimal.

Padahal dari cara praktis tersebut memiliki efek samping kurang baik. Maka dari itu gunakan cara-cara tradisional salah satunya memanfaatkan daun jarak kemudian diimbangi dengan olahraga rutin dan mengkonsumsi makanan bergizi.

Tidak hanya itu saja, hindari aktivitas melelahkan bahkan yang memicu stress karena bagi laki-laki proses ereksi bisa terganggu karena terlalu banyak pikiran mulai dari soal pekerjaan sampai kehidupan rumah tangga.

Jadi jangan berfokus pada konsumsi obat saja, Anda juga harus memikirkan cara-cara lain dengan tingkat resiko rendah.

Memperbesar Penis Dengan Latihan

Selain menggunakan daun jarak, anda pun bisa memperbesar ukuran alat vital menggunakan latihan-latihan pemijatan. Teknik ini sering dilakukan oleh Orang Arab Kuno dan dikenal dengan istilah Teknik JELQ.

Banyak pria yang berhasil memanjangkan ukuran penisnya setelah secara rutin melakukan latihan JELQ. Anda pun tentu bisa, asal tahu caranya.

Bagikan informasi tentang Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Daun Jarak kepada teman atau kerabat Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbesar Alat Vital Pria Dengan Daun Jarak"