Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbesar Ukuran Penis Dengan Jahe

Jahe dikenal sebagai salah satu rempah paling berkhasiat yang ada di Indonesia. Hal ini dikarenakan banyaknya obat herbal yang menjadikan jahe sebagai bahan dasarnya.


Salah satu manfaat penting yang berguna bagi manusia yang dimiliki jahe adalah mampu memperbesar ukuran penis secara alami dan menambah keperkasaan pria menjadi berlipat ganda saat berhubungan intim bersama pasangannya.

Meski belum ada penelitian medis yang membuktikan hal tersebut, jahe dicampur madu telah digunakan orang sejak dulu sebagai pembangkit stamina yang juga bermanfaat untuk memperbesar ukuran penis secara alami.

Nah, bagi Anda yang menginginkan tahan lama di ranjang dengan tingkat kepuasan berhubungan intim yang tinggi, tidak ada salahnya memanfaatkan jahe sebagai obat kuat tersebut. Karena kandungan alami yang dimilikinya tidak menimbulkan efek samping sedikit pun.

Kandungan Penting Jahe

Saat ini ada banyak sekali obat yang diklaim dapat membesarkan ukuran alat vital. Jika Anda memperhatikan kandungan obat-obatan tersebut, ternyata salah satu diantaranya adalah Jahe atau Ginger (Zingiber Officinale).

Jahe adalah bahan alami yang berkerja tanpa adanya efek samping. Jahe sendiri memiliki kandungan berbagai senyawa kimia yang sangat berguna bagi tubuh manusia. Salah satunya adalah gingerol, a-linolenic, aspartic, capsaicin, acid, farsenal dan juga minyak atsiri.

Kandungan yang dimiliki minyak atsiri di dalam jahe sebanyak 2,72%. Dan, Anda harus tahu bahwa minyak ini sangat berkhasiat dalam hal memperlancar peredaran aliran darah manusia.

Cara memperbesar ukuran penis dengan jahe dikenal sebagai salah satu cara yang paling mujarab dan juga ampuh. Bukan hanya mampu memperbesar ukuran penis saja, jahe juga mampu menambah stamina saat berhubungan intim bersama pasangan Anda.

Cara Memperbesar Ukuran Penis Dengan Jahe

Cara membuat obat untuk memperbesar ukuran penis menggunakan jahe sangat mudah, tidak ribet dan sederhana. Sehingga dengan kemudahan tersebut, semua pria bisa mencobanya sendiri di rumah.

Berikut adalah cara memperbesar ukuran penis menggunakan jahe dan madu:

  • Pertama-tama siapkan terlebih dahulu beberapa potong jahe.
  • Bersihkan jahe tersebut dari kulitnya lalu cucilah hingga jahe menjadi bersih.
  • Olah jahe dengan cara diparut, hingga jahe benar-benar halus.
  • Setelah itu campurkan hasil dari parutan jahe tadi dengan beberapa sendok madu murni sampai kedua bahan tersebut tercampur.
  • Ramuan yang akan kita gunakan untuk memperbesar ukuran penis dengan jahe sudah selesai dibuat.
  • Sebelum Anda menggunakan ramuan tersebut, bersihkan penis dengan menggunakan air yang hangat.
  • Tahapan ini nantinya membuat bagian penis yang akan diolesi tambah hangat.
  • Sehingga pori-pori penis bisa terbuka.
  • Kemudian, oleskan ramuan tadi secara merata dan lembut pada bagian penis.
  • Lakukan pemijatan sampai penis mengalami ereksi dan juga membesar.
  • Lakukan cara ini setiap hari, agar hasil yang Anda dapatkan menjadi maksimal.

Ada baiknya jika menerapkan cara ini selama satu sampai dengan dua bulan, agar menghasilkan penis yang berukuran lebih besar dari sebelumnya.

Bagaimana Jahe Mampu Membantu Memperbesar Ukuran Penis?

Minyak atsiri dalam ramuan jahe mampu membantu melancarkan peredaran darah. Dan akhirnya saat Anda ereksi, bagian penis terisi oleh aliran darah.

Apabila aliran darah pada penis lebih banyak, maka kualitas ereksi juga akan meningkat, semakin keras dan terlihat semakin besar. Tentunya dengan ukuran besar dan keras akan membuat hubungan intim semakin menyenangkan.

Selain digunakan dengan cara dioles, ramuan jahe juga sangat baik jika dikonsumsi secara teratur untuk meningkatkan kesehatan secara umum.

Teknik Pemijatan Untuk Memperbesar Penis

Jahe terbukti dapat meningkatkan aliran darah di tubuh termasuk pada penis. Hal ini menyebabkan kualitas ereksi meningkat dan semakin terlihat besar saat sedang terangsang.

Untuk mempercepat proses, Anda perlu melakukan teknik pemijatan dengan tangan sendiri yang dikenal dengan istilah JELQ. Teknik ini telah digunakan oleh banyak pria di seluruh dunia untuk menambah ukuran alat vitalnya.

Anda bisa mencari informasi tentang pijat JELQ di internet, atau jika Anda ingin langsung mengetahui teknik tersebut secara lengkap, Anda bisa mempelajarinya melalui Produk LAKI2.COM.

Terdapat teori dan latihan pemijatan penis yang dapat meningkatkan ukuran penis secara alami. Bukan hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan gambar penunjang dan video latihan. Jadi Anda bisa langsung mempraktekkan latihannya langsung.

Selain jahe, Anda juga bisa memperbesar penis menggunakan teh basi dan minyak lintah. Cara-cara ini tentu lebih aman dan lebih murah dibandingkan jika Anda melakukan operasi atau bedah.

Bagikan informasi tentang Cara Memperbesar Ukuran Penis Dengan Jahe kepada teman atau kerabat Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Memperbesar Ukuran Penis Dengan Jahe"