Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Pemilik Payudara Terbesar Berdasarkan Ukuran Cup Rata-rata Ada Di Negara Ini

Pernahkah terpikir untuk membandingkan ukuran payudara para wanita di seluruh dunia? Sebuah data mengungkap ukuran cup rata-rata di berbagai negara seluruh dunia.

Dikutip dari Daily Mail, sebuah data yang dipublikasikan Target Map memberikan komparasi ukuran cup payudara dari setiap negara. Setiap negara ternyata memiliki rata-rata ukuran payudara yang berbeda, lho.


Menurut peta tersebut, negara Jerman dan Islandia rata-rata wanitanya memiliki cup ukuran D. Sementara itu, wanita di negara-negara Eropa Utara seperti Rusia, Finlandia, Swedia dan Norwegia pun banyak yang menggunakan bra dengan cup D atau malah lebih besar.

Sedangkan perempuan di Afrika dan negara-negara Asia termasuk Indonesia rata-rata memiliki ukuran cup A atau cup B. Sedangkan wanita di Australia, menurut data tersebut memiliki payudara berukuran cup C, sama dengan Perancis, Italia dan Inggris.

Sayangnya, dari peta itu juga tidak menjelaskan apakah ukuran itu termasuk payudara dengan implan atau tidak. Tidak dijelaskan pula dari mana data tersebut dikumpulkan, tetapi spekulasi berkembang bahwa data tersebut berasal dari data penjualan bra.

Berikut data ukuran payudara wanita dari yang terbesar hingga terkecil:

Ukuran di atas cup D

– Rusia

– Finlandia

– Norway

– Swedia


Ukuran cup D

– Amerika Serikat

– Kolombia

– Venezuela

– Islandia

– Jerman

– Denmark

– Hungaria

– Swiss


Ukuran cup A

– China

– Jepang

– Korea Utara

– Korea Selatan

– Taiwan

– Mongolia

– Malaysia

– Indonesia

– Sudan

– Kenya

– Nigeria

– Peru

– Bolivia

– Latvia

Bagikan informasi tentang Wanita Pemilik Payudara Terbesar Berdasarkan Ukuran Cup Rata-rata Ada Di Negara Ini kepada teman atau kerabat Anda.

Posting Komentar untuk "Wanita Pemilik Payudara Terbesar Berdasarkan Ukuran Cup Rata-rata Ada Di Negara Ini"