Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hajar Jahanam

Gambar Produk 1
Rp 75.000Rp 40.000 Terpopuler
Ramuan khusus pria dewasa HAJAR-JAHANAM, dibuat dari bahan-bahan berkualitas premium, dibuat dari ”’Blackstone”’ Jenis Asghor yang merupakan bahan dasar berkualitas PREMIUM dan TERBAIK dari semua jenis Blackstone yang ada. Berkhasiat untuk Anda yang mengalami masalah Ejakulasi-Dini dan ingin sekali memuaskan pasangan lebih lama.

Biasa dipakai oleh kalangan ‘”Kelas Atas”, seperti pengusaha, anggota dewan dan kalangan pejabat lainnya. Pakailah HAJAR-JAHANAM dijamin tambah kuat bertenaga. Cukup oleskan sedikit saja, Anda bisa tahan lama 1-2 jam.

Diproduksi oleh CV. PIRAMIDA SUPER HERBAL yang sudah 5 tahun berkecimpung dalam pembuatan HAJAR-JAHANAM. Produk Cap Piramida Super Herbal sudah memiliki Ijin Produksi dan Ijin Edar di Indonesia yang sudah diakui kualitas serta keamanannya, dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan RI, dengan Nomor Izin: 440/7791/DINKES/XII/2013.

Hajar-Jahanam merupakan produk herbal yang berasal dari Negara Mesir. Diproses dan dihasilkan dari getah tumbuhan alami dari Negara Mesir tanpa bahan kimia (berdasarkan info dari produsen).

Cara kerja dari produk ini adalah membuat peniis sedikit lebih kebal/ kebas dari biasanya, namun tidak mematikan sama sekali sensitifitas rangsangan. Ketika peniis menjadi lebih kebal/ kebas, saraf rangsangan yang membuat peniis cepat lemah akan sedikit berkurang. Hal ini menyebabkan waktu keluarnya sperma menjadi lebih lama, begitulah cara kerja dari Hajar-Jahanam ini.

Cara penggunaan Hajar-Jahanam:

– Oles tipis 2-3 kali pada bagian batang peniis secara merata.
– Tunggu 30 menit hingga 1 jam agar meresap.
– Setelah dirasa cukup, bilas dengan air hingga bersih.
– Lanjutkan dengan berhubungan intim.

Catatan:
– Rasa hangat saat menggunakan Hajar-Jahanam menandakan bahwa herbal ini bekerja dengan baik.
– Untuk orang Indonesia cukup 2-3 oles saja.
– Cukup dioleskan di bagian batang peniis, jangan mengenai lubang kencing.
Pesan Sekarang