Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat dan Menggunakan Minyak Lintah Untuk Memperbesar Penis

Bagi Anda kaum pria yang merasa kurang percaya diri dalam masalah seksual, khususnya dalam hal ukuran penis. Jangan khawatir, karena pada dasarnya penis Anda bisa dibesarkan sesuai dengan yang Anda inginkan dengan menggunakan berbagai cara, salah satu diantaranya menggunakan Minyak Lintah atau Oil Leech.


Minyak Lintah menjadi sangat terkenal akhir-akhir ini dikarenakan banyaknya testimoni dari pria yang telah berhasil memperbesar penisnya menggunakan Minyak Lintah.

Memang, ada banyak keuntungan dari penis yang besar jika dibandingkan dengan penis yang kecil. Keuntungannya antara lain:

Rasa percaya diri yang akan meningkat, karena memang banyak pria yang kurang pede karena ukuran penis yang dimiliki. Dengan ukuran penis besar dan panjang sesuai dengan yang diinginkan, maka rasa percaya diri juga akan semakin meningkat.

Dengan penis yang besar dan panjang, banyak wanita yang akan melirik, atau pasangan Anda semakin betah dengan Anda. Hanya dengan melihat penis Anda saja, mungkin pasangan Anda akan semakin bernafsu.

Penis dengan ukuran yang besar akan semakin mempermudah Anda memuaskan pasangan Anda, dengan posisi bercinta yang kesemuanya bisa dilakukan, dan juga dengan durasi permainan yang jauh lebih lama karena memang penis yang jauh lebih besar dan panjang akan memiliki jalinan alur ejakulasi yang lebih panjang juga.

Nah bagi Anda yang memiliki penis dengan ukuran minimalis, Anda bisa mencoba untuk menggunakan berbagai metode yang dipercaya dapat memperbesar dan memperpanjang ukuran penis seperti menggunakan media pemijatan dengan tangan sendiri, ramuan alami, teh basi, hingga oil leech.

Cara Membuat Minyak Lintah

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan nama Minyak Lintah. Minyak yang didapat dari tubuh lintah ini memang dipercaya memiliki kandungan yang dapat memperbesar penis.

Untuk mendapatkan minyak lintah, Anda bisa membelinya langsung di pasaran atau di toko online, atau Anda juga bisa membuatnya sendiri.

Cara membuat minyak lintah untuk memperbesar penis terbilang mudah. Anda bisa menggunakan dengan campuran, atau tanpa campuran minyak kelapa.

Anda harus menjemur lintah-lintah yang Anda miliki di bawah terik matahari hingga mati dan mengeluarkan minyaknya, sehingga bisa digunakan.

Atau bisa juga dengan menaruh lintah-lintah tersebut ke dalam minyak kelapa kemudian menjemurnya di bawah sinar matahari.

Cara Menggunakan Minyak Lintah

Cara menggunakan Minyak Lintah sendiri terbilang sangat mudah untuk dilakukan, yaitu:

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah memiliki minyak lintah itu sendiri.
  • Bersihkan penis Anda, untuk mempermudah penyerapan khasiat minyak itu sendiri.
  • Ambil sedikit minyak pada tangan Anda, dan ratakan minyak tersebut ke seluruh bagian penis Anda.
  • Lakukan pemijatan sampai minyak benar-benar merata agar khasiatnya merata juga.
  • Jika memang dimungkinkan, lakukan pengulangan paling tidak empat kali pada permukaan penis, hingga buah zakar Anda.
  • Setelah yakin telah merata, Anda hanya tinggal melakukan pemijatan secara lembut pada penis Anda, dimulai dari pangkal penis hingga ke kepala penis dengan cara yang lembut.
  • Untuk mendapatkan efek yang baik, Anda bisa melakukannya dua kali sehari.

Jika memang cara Anda benar, Anda akan mendapati penis Anda akan bertambah dua hingga lima cm.

Minyak lintah sendiri mengandung berbagai zat yang sangat baik untuk memprovokasi aliran darah pada penis untuk semakin membesar.

Hal ini didukung dengan melakukan pemijatan yang lembut, sehingga minyak lintah dapat terserap dengan baik pada penis Anda, hal ini akan memicu membesarnya saluran darah pada penis, yang kemudian besarnya penis akan mengikuti. Sehingga semakin lama dipakai, penis yang Anda miliki akan semakin besar dan pastinya hasil yang didapat adalah besar permanen.

Bahaya Minyak Lintah

Saat ini ada banyak sekali produk minyak lintah yang dijual di pasaran dengan klaim dapat memperbesar ukuran penis tanpa harus minum obat atau bedah. Hal ini menyebabkan banyak pria yang mencoba menggunakan minyak ini, apalagi harganya terbilang murah.

Sampai saat ini belum ada penelitian yang membenarkan klaim tersebut. Dan bahkan pada beberapa pria dengan kulit sensitif dapat mengalami alergi setelah dioles minyak ini.

Penggunaan minyak lintah sebelum berhubungan seks juga dapat berakibat buruk pada vagina istri akibat pertumbuhan kuman berbahaya akibat minyak ini, terutama jika minyak tersebut dibuat dengan tidak memperhatikan kebersihan.

Bagaimana Memperbesar Ukuran Penis Secara Alami

Saudara pembaca, sebenarnya ada cara yang lebih ampuh dalam memperbesar ukuran penis secara alami, yaitu menggunakan Metode Jelq atau pemijatan pada area alat vital.

Cara ini sudah digunakan oleh ribuan orang di seluruh dunia dan telah didiskusikan di banyak forum internet. Anda bisa mempelajarinya langsung dengan bergabung di forum-forum diskusi tersebut.

Atau jika Anda ingin langsung mempelajarinya tanpa perlu repot lagi, silahkan coba Produk LAKI2.COM di dalam produk ini sudah terdapat gambar dan video penunjang latihan yang akan memudahkan Anda mempelajari teknik pembesaran penis ini.

Bagikan informasi tentang Cara Membuat dan Menggunakan Minyak Lintah Untuk Memperbesar Penis kepada teman atau kerabat Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat dan Menggunakan Minyak Lintah Untuk Memperbesar Penis"